Ramuan Madura

Ramuan Madura
Sejak dulu, ramuan madura tidak hanya dikenal oleh masyarakat indonesia, tetapi juga sudah banyak diperjualbelikan di negara-negara lain seperti Arab Saudi, Malaysia, Korea & Jepang. Jika mendengar “Ramuan madura”,

bayangan orang adalah obat kuat, ramuan yang membuat tahan lama dalam berhubungan seks (Perkasa lelaki,Sari Rapet & Empot-empotan)
Obat tradisonal atau jamu sangat di kenal masyarakat indonesia. Jamu merupakan bagian dari budaya bangsa yang diwariskan oleh leluhur.

Di berbagai suku bangsa yang tersebar di pulau-pulau Indonesia, umumnya dikenal ramuan jamu yang memiliki kekhasan lokal karena metode pembuatan, bahan yang digunakan atau cara-cara pembuatan yang dikaitkan dengan tradisional setempat. Demikian juga dengan jamu yang di kenal di Pulau Madura. Masyarakat di wilayah Jawa dan Madura selama ini mengenal ramuan madura mempunyai khasiat untuk kesehatan, baik untuk perawatan maupun pengobatan.

Ramuan madura cukup di kenal masyarakat dan banyak manfaatnya, khususnya oleh kaum perempuan. Ramuan madura umumnya di peroleh dari keluarga, teman, atau kerabat yang masih berdarah madura. Ramuan madura tidak hanya di kenal wilayah lokal (Jawa Timur) tetapi juga menyebar ke berbagai kota dan pulau di Indonesia, bahkan sampai mancanegara seperti brunai, Arab Saudi, hongkong, singapore, malaysia.

Secara umum, minum jamu telah menjadi kebiasaan keluarga dan masyarakat madura, khususnya yang masih berdarah biru (keturunan atau kerabat raja). Minum jamu merupakan kebiasaan kaum ibu. Begitu melekatnya kebiasaan minum jamu, hingga ada prinsip “lebih baik tidak makan daripada tidak minum jamu”.

Kebiasaan minum jamu sudah dikenalkan kepada seorang anak sejak dini. Kebiasaan minum jamu ini lebih ditekankan kepada kaum perempuan daripada kaum laki-laki.
Jamu lebih banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Madura sebagai sarana pemeliharaan kesehatan,meskipun beberapa jenis jamu juga dikenal sebagai obat untuk mengobati penyakit.

Ramuan madura mempunyai kekhasan tersendiri antara lain rasanya pahit segar, bau harum yang beraroma khas rempah-rempah. Kekhasan itulah yang menyebabkan ramuan madura lebih manjur daripada jawa yang lainnya.

Ramuan madura mempunyai keunikan sendiri terutama bagi perempuan karena selain jamu untuk diminum, ada yang menggunakan ramuan luar untuk merapatkan liang vagina.

Bentuk jamu ada yang berupa serbuk halus, sabun, atau tongkat yang dipergunakan sesaat sebelum melakukan hubungan suami istri (coitus).

Ramuan Madura Antara lain terdiri dari :
I.Tongkat Madura, Tongkat Azimat Asli Madura Untuk Menghilangkan Lendir Dan Bikin Keset Vagina sehingga menggigit

Tongkat Madura ini di buat dari bahan-bahan kayu dan tumbuh-tumbuhan yang terpilih yang hanya didapat di hutan belukar di kepulauan madura Indonesia. jamu ini di buat berdasarkan ramuan rahasia yang telah di wariskan dari ramuan

purbakala dan hanya di ketahui oleh wanita madura yang terkenal dalam memelihara keindahan tubuhnya untuk memikat kasih sayang suaminya.

tongkat ajaib madura, tongkat madura, tips vagina keset, tips ramuan alami membuat vagina rapet dan legit, tips agar vagina menggigit, resep madura agar vagina legit, ramuan vagina berdenyut, ramuan madura asli merapatkan, ramuan alami untuk membuat vagina menggigit

Tongkat madura adalah jamu herbal untuk bagian luar yang berbentuk oval tongkat azimat madura

CARA PAKAI tongkat madura atau azimat tongkat madura khusus wanita : sehari dipakai tiga kali, yaitu sesudah mandi. Setelah di pakai harap di cuci yang bersih dan simpan di tempat yang aman, jauhkan dari jangkauan anak anak.

Khasiat utama jamu ini untuk mendatangkan manfaat berikut:
• Memberi kemesraan yang luar biasa dalam perhubungan suami istri.
• Menyembuhkan penyakit darah putih (pektay) serta menghilangkan bau busuk dalam rahim yang sangat menjijikkan sang suami.
• Melenyapkan rasa gatal-gatal dalam rahim sehingga menyebabkan wanita merasa tidak nyaman dan tentram.
• Menghilangkan anyer lendir dari rahim yang berkelebihan supaya menjadi kering dan keset sehingga menimbulkan kenikmatan yang tidak terhingga dalam perhubungan di antara sepasang kelamin.

II. Empot – Empotan Ramuan Madura Bikin Vagina jadi Berdenyut Nikmat
jamu empot empot vagina wanita ini adalah jamu empot empot vagina ramuan madura, yang berkhasiat untuk membuat vagina jadi berdenyut, terasa empot empot ketika di pake berhubungan seks dengan suami atau pasangan.

Jamu empot empot vagina ini di ramu khusus dari bahan bahan herbal dengan menggunakan resep ramuan madura kuno yang berkhasiat dan terbukti ribuan kali. Jamu empot empot vagina ini diramu secara tradisional dan higienis dari bahan bahan pilihan.

Bereaksi secara cepat dan aman, khasiat nya segera terlihat.
Produk jamu empot empot ini aman bagi kesehatan wanita. Tidak ada efek samping dan aman di konsumsi kapanpun. Bisa dipakai oleh remaja putri ataupun ibu ibu, cocok di pakai oleh ibu yang habis melahirkan,

yang mengalami keluhan vagina nya terasa longgar dan tidak menggigit ketika dipakai berhubungan dengan pasangan.
Minumlah jamu empot empot vagina wanita ini, maka keluhan diatas akan hilang dan vagina jadi rapet serta menggigit dan enak ketika di genjot.

Khasiat dari jamu empot empot vagina ini adalah :
• Memperkuat otot otot vagina untuk membuat denyut denyut nikmat dan istimewa pada vagina, vagina jadi berdenyut dan kencang kembali. Bikin suami “merem melek”

• Mengeraskan otot vagina, supaya tidak longgar. Otot vagina akan kembali lagi seperti dulu. Kalau sudah minum jamu ini, biasanya otot jadi kencang, sesak dan jadi bertenaga. Maksud nya bisa menggigit dengan mencengkeram keras, sehingga suami jadi nikmat.

• Menghilangkan keputihan dan gatal gatal pada alat kewanitaan. Serta bikin harum dan tidak mudah infeksi kuman, karena imun tubuh meningkat berkat ramuan jamu ini, sehingga kuman tidak mudah masuk dan menyerang.

III. Rapet Harum/Sari Rapet
Jamu Untuk Bikin Rapet dan Singset Vagina Wanita, Mengembalikan Keperawanan.

herbal asli ramuan madura adalah salah satu jamu herbal khusus wanita yang khasiat nya adalah untuk mengencangkan organ kewanitaan, bikin kencang dan rapet vagina wanita, mengembalikan keperawanan pada remaja putri ( cewek ).

Khasiat / Efect :
Selain khasiat jamu herbal ramuan madura diatas, jamu sari rapet ini mampu membuat otot otot kewanitaan jadi singset kembali, cocok di pakai oleh ibu ibu yang habis melahirkan dan ingin vagina nya kembali jadi rapet dan sesak kembali lagi seperti dulu ketika belum melahirkan, selain itu jamu sari rapet ini bisa juga dipakai oleh remaja putri yang ingin mengembalikan organ intim nya seperti perawan lagi seperti dulu,

obat atau jamu ini bisa juga untuk mengembalikan keperawanan atau virgin. Bukan nya jadi berdarah lagi, tapi rasa nya setelah mengkonsumsi jamu ini maka vagina nya jadi rapet dan sesak, terasa seperti perawan.

IV. Jamu montok payudara
Jamu montok payudara adalah ramuan obat herbal untuk memperbesar payudara secara alami dan cepat tanpa efek samping. Cara besarkan payudara secara tradisional dengan jamu ramuan madura pemontok payudara. Jamu pembesar buah dada ini aman dipakai untuk wanita muda dan tua.

Jamu montok payudara alami ini sangat berkhasiat untuk :
• Membesarkan dan memperindah payudara agar kelihatan montok dan besar.
• Mengencangkan payudara yang kendor / kurang sehat menjadi segar, kencang dan montok seperti waktu usia muda dulu.
• Membentuk posisi payudara sehingga tampak ideal, membesarkan secara cepat tanpa efek samping.

Silahkan temen-temen yang mau mencoba ramuan madura…itulah mengapa “sering orang menyatakan bahwa Vaginanya orang madura mencemkram, menggigit….”itu lah salah satu fungsi ramuan madura…mari mampir gannnn

23 thoughts on “Ramuan Madura

  1. Melihat payudara perempuan yang kencang menonjol dan bagus bikin iri aja, kadang payudara yang terlalu kempes juga gak asik tuh untuk dilihat, soalnya balapan sama perutnya…..hehehehehe jadi gak bagus aja kalau dilihat.

    Nah saya ingin sedikit tuh membesarkan biar gak kempes dan balapan sama perut kalau perutnya gendut……salam kenal.

    Bali Villa, Bali Villas, Bali Property

  2. Jamu sari rapet ny bener bagus gk??
    Ada yg buatdi oles nya gk selain tongkat madura??
    Aku pernah dengar yg buat di oles bagus katanya..
    Please contack person nya..
    Tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s